Pencalonan Gubernur BEM

 

 

Alhamdulillah.

Assholatu wassalamu ‘alaa Rasuulillah.

 

Keluarga Besar Mahasiswa FKIK UMY adalah sebuah badan yang terdiri dari DEMA, BEM, HMJ, UKM Fakultas, dan mahasiswa itu sendiri. Artinya, KBM FKIK UMY adalah wadah kita semua untuk berkarya. BEM FKIK UMY adalah puncak kepemimpinan eksekutif dalam KBM FKIK UMY. Kepengurusannya diawasi oleh DEMA, dan melakukan monitoring pada Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fakultas, dan mahasiswa FKIK secara keseluruhan.

Saat kepengurusan BEM hampir diletakkan, estafet harus tetap jalan. Untuk itu, saya secara pribadi bermaksud mencoba dengan segenap kekuatan yang saya bisa, ilmu pengetahuan seadanya, dan pengalaman secukupnya, mempresentasikan sebuah pandangan mengenai visi dan misi untuk BEM FKIK.

Ada 4 calon yang akan maju dalam debat kandidatur dan eleksi :

1. Azzam Hizburrahman (PSPD 2010)

2. Randy Pratama (PSIK 2010)

3. Andyazgo Isnadi (PSPD 2010)

4. Ramdhan (PSIK 2010)

 

Ketiga calon selain saya adalah para pejuang yang sangat tangguh, mereka memiliki integritas yang sangat bisa dipertanggungjawabkan.

Anda diberi hak untuk memilih. INGAT!! Bukan memilih orangnya, tapi memilih gaya kepemimpinannya. Setiap calon punya gaya masing-masing yang berbeda, jadi pilihlah gaya yang paling anda suka dan yang paling anda percaya.

Di sini adalah visi dan misi saya :

Visi
Dalam lima tahun ke depan semua organisasi dan mahasiswa yang ada di FKIK UMY akan meningkat prestasinya, bersama dengan BEM FKIK UMY.
Misi
1. Memperbaiki struktur dan fungsi KBM FKIK UMY.
2. Mempererat komunikasi antar organisasi, antar angkatan, dan antar prodi.
3. Merealisasikan program IPE (Inter-professional Education) di kalangan mahasiswa FKIK UMY.
4. Meningkatkan perekonomian organisasi mahasiswa sehingga semuanya dapat lebih leluasa dalam beraktifitas.
5. Memperbanyak hubungan eksternal dengan berbagai instansi untuk mendukung pergerakan KBM FKIK UMY.
6. Mengadakan berbagai alat instrumen untuk segala kegiatan yang sifatnya umum diadakan oleh organisasi dan/atau mahasiswa.
7. Menampung dan menindaklanjuti segala aspirasi mahasiswa FKIK UMY berkaitan dengan sistem, dekanad, akademik, organisasi, maupun rektorat.
8. Meningkatkan publikasi FKIK UMY baik dalam dunia nyata atau pun maya dengan memanfaatkan kemajuan teknologi.
9. Menyediakan kebutuhan rohani mahasiswa selain kebutuhan instrumental.
10. Merealisasikan program Healthy Sunday yang sempat tertunda pada saat milad FKIK UMY.
11. Meningkatkan prestasi semua program besar BEM FKIK UMY dan membuat inovasi-inovasi yang fresh.
12. Memperbaiki sistem kaderisasi BEM FKIK UMY dan juga organisasi-organisasi yang masih butuh bantuan dalam keperluan  kaderisasi.

 

Saya sangat senang kalau anda memberi komentar anda untuk kemudian bisa kita diskusikan dalam blog ini. Jadi, leave your comment ya… 🙂 makasih temen-temen… Wish you all the best. 🙂

 

Wabillahittaufiq

2 thoughts on “Pencalonan Gubernur BEM

  1. hjhilda says:

    Congrate azzam.. Gubem baru, amanah baru..
    Di tunggu realisasi misi-misinya, khususnya point ke-3.. seru pernah berpartisipasi di uji coba program IPE FKIK kmarin, semoga cepat terlaksana 🙂

  2. menjadi pemimpin itu adalah pilihan, menjadi seorang aktivis itu adalah sebuah pilihan, kawan, jangan lupakan hadist arba’in yang pertama. tenttang niat. kawan ku ingin kita bergerak dalam naunganNya. bukan karena prestise, jabatan apalagi hanya materi semata.Empati, ya itulah sebagi ladang dan awal dari pergerakan yang kita lakukan. teringan tiga orang sahabat yang semuanya syahid dalam medan perang hanya karena saingmendahulukn untuk mempersilakan minumsahabatnya?dalam naungan ukhuwah kita bergerak, membangun peradaban yang bermartabat. SEMOGA. kawan coba ingat pidato ketika Abu Bakar ra dilantik menjadi khalifah, begitu juga umar. semoga persahabatan kita adalah persahabatan yang mengguncang dunia…InsyAllah. semoga selagi masih ada waktu (titik di sudut mata mulai menyeruak keluar)

Leave a comment